Beranda Kab Tangerang Atlet Taekwondo Tigaraksa Sabet 9 Emas 13 Perak di Ajang Krakatau Poomsae...

Atlet Taekwondo Tigaraksa Sabet 9 Emas 13 Perak di Ajang Krakatau Poomsae 2020

0
BERBAGI
Atlet taekwondo Kecamatan Tigaraksa berpose bersama Camat dan Pengurus KOK /ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Atlet taekwondo Kecamatan Tigaraksa berhasil mendulang prestasi di kejuaraan Krakatau Poomsae Virtual Championship 2020.

Dalam ajang tersebut, atlet taekwondo Tigaraksa yang bergabung dalam Indonesia Club Banten (ICB) berhasil membawa 9 medali emas dan 13 medali perak ke Kabupaten Tangerang.

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tigaraksa H Deni Setiawan mengaku bangga dengan atlet taekwondo asal Kecamatan Tigaraksa bisa berprestasi di tengah pandemi Covid-19.

“Ini membuktikan jika pandemi bukanlah penghalang bagi atlet untuk berprestasi,” ujar Deni kepada lensametro.com, di sela-sela memberikan uang pembinaan kepada atlet taekwondo, Senin (16/11/2020).

Baca Juga ; Zaki Minta Pengurus KOK Jangan Jadikan GOR Mini Monumen Kosong Tak Terawat

Ia berharap, sejumlah atlet yang bergabung dalam pengurus cabang (pengcab) olahraga di Kecamatan Tigaraksa bisa lebih semarak berprestasi. Baik di level lokal maupun nasional.

“Semoga akan lahir atlet nasional dari Kecamatan Tigaraksa. Tentu kami atas nama pengurus KOK akan terus memberikan support,” tandasnya

Sementara, Camat Tigaraksa Rahyuni memberi apresiasi kepada pengurus KOK Kecamatan Tigaraksa dan mengucapnan terima kasih kepada seluruh atlet taekwondo dan pelatih yang berhasil membawa medali di ajang  kejuaraan bergengsi tersebut.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Tigaraksa tentu kami bangga atas raihan prestasi atlet taekwondo,” ucap Rahyuni.

Mantan Camat Curug ini berharap agar capaian medali emas dan perak yang sudah diraih bisa menjadi pemicu semangat untuk lebih berprestasi di ajang selanjutnya.

“Semua wajib bersyukur tapi jangan berbangga diri. Teruslah berlatih dan berusaha agar dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” pesan Rahyuni. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here