Beranda Bisnis Soto Betawi Kuah Susu Warung Kuliner Bang Jose Manjakan Lidah Orang Rajeg...

Soto Betawi Kuah Susu Warung Kuliner Bang Jose Manjakan Lidah Orang Rajeg dan Sekitar

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Warung Kuliner Bang Jose hadir memanjakan lidah warga dengan menu andalannya Soto Betawi Kuah Susu.

Warung yang terletak di Jalan Kobet Gandaria, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini meskipun terlihat sederhana namun,  namun asyik buat nongkrong karena letaknya yang strategis.

Tak cuma asyik buat nongkrong, warung yang baru beberapa bulan beroperasi ini menawarkan menu yang enak dan harganya terjangkau buat semua kalangan.

Pemilik Warung Kuliner Bang Jose, Dedi mengatakan, menu andalan yang disajikan di warung tersebut yakni Soto Betawi kuah susu.

“Menu andalan ini yang menjadi incaran para pemburu kuliner,” ujar Dedi kepada lensametro.com, Minggu (15/11/2020).

Selain itu, menu andalan lain yang sayang untuk dilewatkan yakni Sop Iga dan Ayam Geprek Sambal Bawang dengan racikan sambal bawang yang cukup gahar.

“Alhamdulillah keberadaan ini dapat sambutan hangat dari konsumen, baik dari kalangan dewasa maupun kaum milenial,” katanya.

Menurut pemuda asal Cisoka ini, awal berdirinya Warung Kuliner Bang Jose yakni saat pandemi. Lantaran sebelumnya Dedi berjualan pecel ayam dan lele di wilayah bilangan Jakarta.

Baca Juga ; Icip Nasi Kebuli Al-Farizi Karawaci, Rasa Perpaduan Timur Tengah dan Indonesia

Namun, karena pandemi Covid-19 dirinya pulang kampung alias mudik ke tempat kelahirannya di Kabupaten Tangerang.

Menu makanan ringan di Warung Kuliner Bang Jose/Lensametro

“Sehingga terbersit untuk membuka warung kuliner menjelang new normal ini dengan membongkar sejumlah tabungan yang tersimpan usai merantau beberapa tahun di Ibu Kota,” katanya.

Singkat cerita, pria yang akrab disapa Jose ini kemudian melakukan survey lokasi dan akhirnya berdirinya Warung Kuliner Bang Jose di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; Kuy Lah! Icip Baso Aci Asgard, Bosnya Pemuda Asli Panongan Loh

Terkait harga yang ditawarkan, alumni Angkatan ke-7 Pondok Pesantren Babusasalam Cimone, Kota Tangerang ini mengatakan, dirinya mematok harga yang terjangkau.

“Untuk menu andalan seperti Sop Iga kami harga hanya Rp20 ribu per porsi. Sedangkan Soto Betawi Kuah Susu mulai Rp10.000 sampai Rp15.000,” tukasnya.

Di Warung Kuliner Bang Jose juga menyediakan sejumlah aneka kopi dan dan juice. Serta terdapat pula menu makanan ringan seperti seblak, cireng, sosis dan lain-lain. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here