Beranda Kab Tangerang Sah, Yakub Pimpin Partai NasDem Kabupaten Tangerang

Sah, Yakub Pimpin Partai NasDem Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI
Yakub, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang/Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Yakub terpilih sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Tangerang. Ditetapkannya Yakub berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem Nomor 471-kpts/DPP-NasDem/X/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Jhonny G Plate.

“Terima kasih kepada DPP NasDem yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Mari bersama-sama berjuang untuk mengibarkan bendera Partai NasDem di Kabupaten Tangerang,” ujar Yakub di hadapan sejumlah pengurus di Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Tangerang di bilangan Citra Raya, Sabtu (14/11/2020).

Mantan Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Tangerang ini mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan road show ke sejumlah pengurus DPC di wilayah Kecamatan se Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; PDIP Incar Kursi Bupati Tangerang, Wisnu: Mau Gak Wakilnya dari PKS?

“Hari ini juga saya serahkan SK kepengurusan DPC NasDem ke 29 Kecamatan,” tukasnya.

Yakub (berpeci) menerima SK Kepengurusan DPD Partai NasDem Kab Tangerang/Lensametro

Menurut Yakub, dirinya akan melakukan konsolidasi internal untuk mengimplementasi program yang diintruksikan oleh DPP NasDem dan DPW NasDem.

“Konsolidasi internal sangat diperlukan menjelang sejumlah hajat politik seperti Pilkada dan tentunya ke depan menyongsong Pileg 2024,” tukasnya.

Dalam memimpin DPD NasDem Kabupaten Tangerang masa bhakti 2020-2024, Yakub didampingi Chris Indrawijaya sebagai Sekretaris.

Baca Juga ; PDIP Siap-Siap Incar Kursi Tangerang Satu di Pilkada Kabupaten Tangerang Mendatang

“Terakhir saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Haji Uswatun Hasanah yang selama ini memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Pantauan di lokasi SK Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang diserahkan oleh Sekretaris DPW NasDem Provinsi Banten yakni  H Aries Halawani R.

Hadir anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang II H. Ali Nurdin. Tampak pula mantan Ketua DPD NasDem Kabupaten Tangerang Hj. Uswatun Hasanah, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lu’lu’ul Pu’adiah dan 29 pengrurus DPC NasDem se Kabupaten Tangerang (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here