Beranda Politik Tim Irna-Tanto Sebut Topik Debat Yang Disodorkan KPU Sangat Ringan

Tim Irna-Tanto Sebut Topik Debat Yang Disodorkan KPU Sangat Ringan

0
BERBAGI
Irna - Tanto usai mengambil nomor urut/OKI, Lensametro

PANDEGLANG;LENSAMETRO- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil  Bupati nomor urut 1, Irna Narulitha-Tantowi Arban, melakukan persiapan dengan santai dan gembira.Demikian disampaikan Ketua Tim Media Center Irna-Tanto, Iing Andri Supriadi, Jumat (13/11/2020).

“Sejauh inisih kami menyiapkan dengan santai dan gembira,” ujar Iing, saat diwawancarai reporter lensametro.

Menurutnya, topik materi debat yang diberikan KPU seputar kesejahteraan masyarakat dan penanganan covid 19, pihaknya menilai sesuatu hal yang ringan. Bagi mereka, topik tersebut merupakan program kerja yang selama ini Irna-Tanto lakukan.

Penanganan kesejahteraan sosial, pengentasan kemiskinan, layanan kesehatan, serta penjaminan kelayakan akses, merupakan makanan sehari-hari dan tinggal dibeberkan hasil dan strategi penangaman selanjutnya.

Baca Juga ; Foto Petahana Masih Mejeng di Mobil BUMDes, Bawaslu Pandeglang Dinilai Lalai

“Materi seputar kesejahteraan masyarakat dan penangnan covid 19 inikan program kerja Bu Irna dan Pak Tanto, jadi tentu kami sangat memahami materi tersebut,” tukasnya.

Disamping itu, Iing menambahkan menjelang debat dan pencoblosan, pihaknya persiapkan dengan cara serius tapi santai, serta dihadapi dengan kegembiraan, karena menurutnya, Pilkada merupakan pesta demokrasi yang mesti menghasilkan senyuman bukan ketegangan di tengah-tengah masyarakat.

“Tidak ada persiapan khusus namun teragendakan dengan khusus, pesta demokrasi harus menghasilkan senyuman di wajah masyarakat, bukan keteganga,” tandas Iing. (oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here