Beranda Kab Tangerang PDIP Incar Kursi Bupati Tangerang, Wisnu: Mau Gak Wakilnya dari PKS?

PDIP Incar Kursi Bupati Tangerang, Wisnu: Mau Gak Wakilnya dari PKS?

0
BERBAGI
Ilustrasi/NET

TANGERANG; LENSAMETRO- Pilkada Kabupaten Tangerang memang berlangsung 2023 mendatang. Namun, sejumlah Parpol telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk memanaskan laga.

Salah satu politisi senior PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yuhda Mukti mengatakan, sebagai parpol yang memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang pihaknya siap menyodorkan kader terbaik di Pilbup Tangerang mendatang.

“Dengan modal 6 kursi di DPRD, PKS menargetkan kader untuk menjadi Wakil Bupati,” ujar Wisnu Yudha Mukti kepada lensametro.com, Jumat (13/11/2020).

Bahkan, anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini dengan tegas menyambut baik serta mempertanyakan PDIP yang santer akan menempatkan kader sebagai Calon Bupati.

Baca Juga ;PDIP Siap-Siap Incar Kursi Tangerang Satu di Pilkada Kabupaten Tangerang Mendatang

“Mau gak wakilnya dari PKS?” tukas Wisnu.

Mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang ini menuturkan, sebagai Prpol yang mengedepankan basis kader. Dirinya menilai, parpolnya solid dalam setiap event politik. Baik di tingkat nasional maupun di daerah.

“Bermodal kursi di DPRD dan modal kader sebagai mesin partai solid, kami akan targetkan kader kami sebagai Wakil Bupati,” tukas anggota DPRD dua periode ini. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here