Beranda Hukrim Kuli Bangunan Nyambi Jadi Curanmor Apes di Tangerang

Kuli Bangunan Nyambi Jadi Curanmor Apes di Tangerang

0
BERBAGI

LENSAMETRO; TANGERANG- Kuli bangunan berinisila ID asal Oku Timur, Sumsel apes. Lantaran kini mendekam di Polresta Tangerang usai  mencuri sepeda motor (curanmor) di sebuah rumah kosong (rumsong)

Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Indradi mengungkapkan, penangkapan pelaku dilakukan Pada Hari Rabu, Tanggal 21/10/2020, sekitar pukul 11.30 Wib, saat Team Opsnal Unit Jatanras Polresta Tangerang mendapatkan informasi bahwa ada seorang pria yang tinggal di rumah kontrakan di wilayah Cikupa tepatnya di Jalan Raya Peusar, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Sekitar pukul 16.00 Wib, Team berhasil mengamankan pelaku yang tinggal ditempat tersebut dah dari hasil penggeledahan ditemukan satu buah kunci Leter T, dua buah mata kunci dan dua buah obeng yang digunakan untuk melakukan pencurian,” tutur Ade Ary dalam gelar perkara di Mapolresta Tangerang, pada Jumat (13/11/2020).

Ade Ary melanjutkan, Ketika dilakukan introgasi diketahui bahwa satu Unit sepeda mitor merk Yamaha NMAX Nopol B 3571 URL, Warna putih tersebut adalah barang hasil kejahatan yang dilakukan oleh pelaku Indarayadi bersama temannya Muslim (DPO) di Kampung Parung, Rt 017/004, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; Cuma Hitungan Detik, Curanmor Ini Berhasil Bawa Kabur Motor di Perum Mustika Tigaraksa

“Pada saat mau menunjukan kediaman Muslim (DPO) kemudian indrayadi melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Akhirnya petugas melakukan tindakan tegas sehingga Indrayadi dapat dilumpuhkan kedua kakinya. Kemudian Opsnal membawa Indrayadi ke rumah sakit untuk di lakukan penanganan medis,” papar Ade Ary

Ade menambahkan, Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polres Kota Tangerang guna penyidikan dan dari hasil penyelidikan diketahui tersangka juga melakukan pencurian di wilayah Bogor dan wilayah Lebak Banten.

“Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP,  ancaman paling lama lima tahun penjara ,” pungkas Kapolres. (die/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here