Beranda Kab Tangerang PKS Apresiasi Berdirinya Rumah Quran Saqura di Cisoka Tangerang

PKS Apresiasi Berdirinya Rumah Quran Saqura di Cisoka Tangerang

0
BERBAGI
Peresmian Rumah Quran Saqura di Cisoka, Tangerang/Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti menyambut baik dengan berdirinya Rumah Quran Saqura di wilayah Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Berdirinya Rumah Quran Saqura adalah upaya untuk menjawab krisis di tengah-tengah generasi muda yang cenderung langka untuk membaca dan menghafal Alquran,” ujar Wisnu Yudha Mukti kepada lensametro.com, Senin (9/11/2020).

Baca Juga ; Kepergok Hendak Mencuri Kambing Kurban, Pria di Cisoka Tangerang Babak Belur Dihajar Massa

Menurut Yudha, krisis moral yang belakangan ini terjadi sangat menghawatirkan. Sehingga keberadaan Rumah Quran Saqura yang terletak di Perum Cisoka Indah Regensi blok B1 No 1-2, RT 02/07 Desa Sukatani Cisoka bisa menjawab persoalan tersebut.

“Sehingga generasi muda atau kaum milenial bisa dibendung untuk cinta kepada Al-Quran dan Nabi Muhammad SAW. Bukan pendekatan ke budaya barat dan Korea,” tandas politisi PKS Ini.

Baca Juga ; Istri Jadi TKW, Seorang Bapak di Cisoka Luapkan Kesepian Dengan Menggarap 2 Anaknya

Perlu diketahui, Rumah Quran Saqura pimpinan Ustadzh Sarah Qurratu Aini Alhafidzhoh ini diresmikan pada Sabtu, 7 November 2020 oleh Camat Cisoka H Ahmad Hapid.

Hadir Ketua MUI Kecamatan Cisoka KH Juhri, para tokoh masyarakat dan Kades Sukatani Hj Umum Umyanah dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here