Beranda Kab Tangerang 3 Nama Beken ini Bakal Duduki Dewas PD Pasar NKR Tangerang, Seperti...

3 Nama Beken ini Bakal Duduki Dewas PD Pasar NKR Tangerang, Seperti ini Profil Mereka

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Sebanyak tiga nama yang lolos untuk seleksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang.

Tiga nama yang bakal mengikuti tahap wawancara yakni Dadang Akbarudin, Akhmad Jamaluddin dan Supajri.

Setelah lolos tahap sebelumya, ke tiganya akan mengikuti tahap akhir atau final yakni tahap wawancara langsung ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Satu tahap lagi yakni tahap wawancara,” ujar Adang Akbarudin salah satu kandidat Dewan Pengawas (Dewas) PD Pasar NKR kepada lensametro.com, Senin (9/11/2020).

Baca Juga ; 2 Mantan Ketua KPU Tangerang Kandas Jadi Direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja

Informasi yang dihimpun, pada tahap sebelumnya, tiga nama tersebut lolos atau unggul dari seleksi bakal calon Dewas PD Pasar NKR yang diikuti 10 bakal calon yang kemudian hanya diikuti 7 orang lantaran dua orang tidak hadir saat test dan satu orang mengundurkan diri.

“Jadi tinggal menunggu panggilan untuk test selanjutnya atau ujian terakhir,” tukas Adang.

Perlu diketahui tiga nama yang lolos dan akan mengikuti tahap selanjutnya tersebut berasal dari latar belakang yang berbeda.

Baca Juga ; Mantan Caleg Gagal 2019 Pimpin PD Pasar Niaga Kerta Raharja Tangerang

Akhmad Jamaluddin merupakan mantan Ketua KPU Kabupaten Tangerang. Pria yang akrab disapa Cecep ini sebelumnya pernah mengikuti seleksi direksi di PD Pasar NKR Kabupaten Tangerang.

Sedangkan, Supajri berasal dari politisi dan pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009 2014 dari Fraksi Hanura. Supajri juga tercatat sebagai mantan Ketua DPC Hanura Kabupaten Tangerang.

Sementara Adang Akbarudin saat ini adalah Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here