Beranda Life Komunitas Pecinta Sedan Legendaris Accord Tangerang Raya Tetap Eksis di Tengah Pandemi

Komunitas Pecinta Sedan Legendaris Accord Tangerang Raya Tetap Eksis di Tengah Pandemi

0
BERBAGI
Komunitas HMRC Tangerang Raya/Lensametro

BANTEN;LENSAMETRO-  Meskipun di masa pandemi, pecinta sedan maestro yang tergabung dalam komunitas Honda Maestro Rider Club (HMRC) chapter Tangerang Raya tetap eksis.

Komunitas sedan klasik ini memperingati acara anniversary ke-7 HMRC Tangerang Raya di kawasan Hotel Pesona Krakatau Anyer, Kabupaten Serang,  Provinsi Banten, Sabtu-Minggu ( 7-8/11/2020 ).

Ketua Chapter  Tangerang Raya Menggez menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas HMRC yang tetap eksis mempererat silaturahmi.

Meggez memberikan pemotongan tumpeng pertama kepada selaku Ketua umum HMRC Indonesia Dodot, selanjutnya diberikan kepada ketua chapter lainnya.

Selin itu, Meggez juga apresiasinya atas kehadiran sejumlah chapter lainnya di acara yang dihelat secara sederhana tersebut. chapter yang hadir diantaranya dari  Bogor, Depok, dan Cibinong (Bodeci), Anak Jakarta Selatan  (A – South) dan untuk HMRC Cilegon, Pandeglang, Serang,dan Rangkas Bitung (Cipasera).

“Semoga silaturahmi ini tetap terjalin,” harapnya.

Baca Juga ; Dari Komunitas Motor Sampai Pecinta Anjing Salurkan 1000 APD Bersama PWI

Sementara, Ketua Umum HMRC Indonesia Dodot apresiasi atas acara yang diinisiasi HMRC Tangerang Raya. Sehingga bisa menghadirkan sejumlah chapter di tengah pandemi.

“Happy anniversary saya saya ucapkan. Ini momentum yang baik bagi semuanya. Karena kita tahu, selama pandemi sekedar untuk Kopdar saja kita sulit. Semoga pandemi segera berakhir dan tetap solid jaga kekompakan,” pungkasnya. (krm/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here