Beranda Bisnis Viral di Medsos, Taman Wisata Palem Bunar Tangerang  Mendadak Ramai

Viral di Medsos, Taman Wisata Palem Bunar Tangerang  Mendadak Ramai

0
BERBAGI
Taman Wisata Palem Bunar, Tangerang yang mendadak viral/Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Taman Palem  yang berlokasi di Kampung Panggang, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten mendadak ramai dikunjungi warga.

Hal itu menyusul, lantaran taman tersebut viral di media sosial sehingga membuat warga net penasan untuk mengunjungi taman yang khas pedesaan tersebut.

Objek wisata yang mendadak ramai  tersebut kini menjadi Objek wisata. Dan warga setempat menyebutnya Taman Palem Indah.

Di lokasi, warga bisa berwisat melihat secara langsung keindahan pemandangan alam nan alami.

“Kalau awal-awal kebanyakan dari warga sekitar sini, cuma karena mungkin banyak di upload lewat facebook dan media sosial lainnya. Sehingga banyak yang dari luar desa penasaran ingin melihat ke sini,” ujar Muhamad Atik, Pengelola Taman Palem Bunar kepada wartawan, Sabtu (7/11/2020).

Muhamad Atik menceritakan, awalnya Taman Palem ini hanya dipakai untuk swapoto (selfie) oleh kalangan remaja dan pemuda setempat. Namun, kemudian ternyata menarik perhatian warga lainnya. Sehingga di akhir pekan lokasi ini ramai dikunjungi warga.

“Meskipun tidak ada wahana mainan, namun tidak menyurutkan warga untuk tetap datang kesini, karena disini tersedia ayunan,” terang Muhamad Atik.

Pengunjung di Taman Wisata Palem Bunar Tangerang/Lensametro

Perlu diketahui, pengunjung yang ingin berwisata tersebut tidak dikenakan tiket masuk. Hanya saja pengunjung dikenakan tiket untuk parkir kendaraan yang rencananya akan dikelola warga setempat untuk meningkatkan potensi peningkatan ekonomi warga.

“Untuk sementara saat ini belum dipungut tiket masuk, jadi siapa saja yang masuk ke sini gratis, tapi sih rencananya kami akan pungut parkirnya saja,” katanya.

Selain itu, di masa pandemi ini pihaknya bersama warga mengawasi setiap pengunjung yang datang agar tetap diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Salah seorang pengunjung, Yunita (30) mengaku penasaran melihat pemandangan alam di palem yang sedang menjadi perbincangan banyak orang.

“Saya penasaran mau lihat yang viral, ternyata enak tempatnya buat selfian, ada sawah yang membentang,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here