Beranda Hukrim Toko Sembako di Kopo Dibobol Maling, Uang Rp300 Juta Bersama Emas Ratusan...

Toko Sembako di Kopo Dibobol Maling, Uang Rp300 Juta Bersama Emas Ratusan Gram Raib

0
BERBAGI
Ilustrasi/NET

SERANG;LENSAMETRO— Toko sembako di Jalan Raya Maja-Kopo, Kampung Rancakuda, Desa Mekarbaru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang milik Abdul Rizal Asror (25) dibongkar maling, Kamis (5/11/2020). Akibatnya uang ratusan juta milik korban yang disimpan di toko raib.  Selain ratusan juta uang, perhiasan emas ratusan gram milik korban juga digondol maling.

“Ia benar, uang sebanyak Rp300 juta hilang dibobol maling di dalam toko, malingnya itu masuk lewat atap, manjat dari belakang dengan membobol plapon,” ungkap Rizal kepada wartawan.

Ia melanjutkan, uang Rp300 juta itu rencananya akan disetorkan untuk membeli rokok dan sejumlah kebutuhan di toko. “Kalau emas, mungkin hampir setengah kilo gram ikut dibawa kabur maling,” tambahnya.

Rizal mengatakan, pihaknya telah melaporkan ke aparat polisi setempat pada hari kejadian. Tapi hingga satu minggu berlalu, belum juga ada titik terang pengungkapan kasus tersebut.

“Sedang ditangani Polres Lebak. Semoga kasus ini segera terungkap,” tukasnya.

Lanjut Rizal, ini bukan kali pertama toko sembako miliknya dibobol maling. Sehingga ia curiga ada orang dalam yang ikut berperan. “Setiap tahun selalu saja ada kejadian,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Lebak, Ajun AKP David saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya masih dalam penyelidikan.

“Kasus itu masih diselidiki oleh tim kami. Mudah-mudahan segera terungkap,” pungkasnya. (dra/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here