Beranda Kab Tangerang Habis Bergadang, Kades Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tergantung di Lapak Mebel

Habis Bergadang, Kades Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tergantung di Lapak Mebel

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Warga Kampung Ceger, RT 006/002, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang geger.

Pasalnya, Kepala Desa Lebak Wangi bernama Nesin yang belum satu tahun menjabat ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di samping rumahnya, pada Kamis 5 November 2020 sekira jam 08.45 WIB.

Baca Juga ; Baru Seminggu Nikahin Janda, Pria di Tigaraksa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moch Sugiarto membenarkan kejadian itu, namun hingga saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Ia menyampaikan, kronologi kejadian berawal saat itu korban menegur saksi bernama Husin pada hari Kamis 5 November 2020, sekira pukul 06.30 WIB.

“Korban meminta Husin untuk segera tidur setelah menemaninya bergadang di malam hari,” pungkasnya kepada Wartawan.

Sekira pukul 08.30 WIB, kata Gusti, saksi lain bernama Saripudin saat akan membuka Lapak Mebel (pembuatan kursi) yang berada di depan rumah korban, saat itu saksi terkejut melihat bahwa korban Nesin dalam keadaan tergantung di samping rumah dengan menggunakan tali berwarna putih.

Saat itu Saripudin meminta tolong kepada warga setempat untuk memberitahukan bahwa korban sudah dalam keadaan tergantung disamping rumah.

“Selanjutnya sebagian warga datang dan menurunkan korban lalu memasukkan kedalam rumah korban,” ungkapnya.

Baca Juga ; Diduga Depresi, Seorang Buruh Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka

Ia menjelaskan, tindakan yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian yaitu melakukan cek TKP, mencari saksi-saksi, dan keluarga korban sudah membuat surat pernyataan penolakan dilakukan autopsi.

Korban kemudian sudah dikebumikan di TPU setempat. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here