Beranda Hukrim Cuma Hitungan Detik, Curanmor Ini Berhasil Bawa Kabur Motor di Perum Mustika...

Cuma Hitungan Detik, Curanmor Ini Berhasil Bawa Kabur Motor di Perum Mustika Tigaraksa

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Berhati-hatilah memarkir kendaraan bermotor di depan rumah. Karena kawanan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) selalu mencari kesempatan.

Seperti yang terjadi di Perumahan Mustika blok C RT 10 RW 8, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/11/2020).

Aksi Curanmor ini terekam kamera pengintai (CCTV) warga.  Dalam tayangan CCTV tersebut,  pencuri  hanya hitungan detik membawa kabur sepeda motor warga yang terparkir sekitar pukul 17.45 WIB.

Rekaman CCTV berdurasi 02.15 menit itu terlihat dua orang pria melintas dan mengintai kendaraan yang terparkir di depan halaman rumah.

Di saat kondisi lingkungan terlihat sepi, satu orang mendekati motor dan langsung menjebol stop kontak kendaraan dengan menggunakan sebuah kunci.

Tak kurang dari 5 detik motor pun berhasil dinyalakan dan kedua pencuri tersebut pergi meninggalkan lokasi ke arah yang berlawanan.

Tak lama dikemudikan korban pun keluar dari rumah dan melihat kendaraan pribadi yang terparkir di depan rumahnya sudah tidak ada alias hilang. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib yaitu Unit Reskrim Polsek Tigaraksa untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

Adapun alat bukti yang berhasil didapatkan yaitu sebuah rekaman CCTV dan sidik jari pelaku yang menempel di helm yang ditinggalkan oleh pelaku.

Baca Juga ; Beraksi di Pasar Kemis, Curanmor Ajak Istri dan 2 Anaknya yang Masih Kecil

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa IPTU Edi Sumantri membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengakui bahwa korban sudah melapor dan saat ini kasusnya masih dalam menyedikan.

“Tim kami sudah cek TKP, sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” ucapnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here