Beranda Peristiwa Gambar Irna-Tanto Terpampang di Mobil Plat Merah, Bawaslu Mana Bawaslu?

Gambar Irna-Tanto Terpampang di Mobil Plat Merah, Bawaslu Mana Bawaslu?

0
BERBAGI
Mobil berolat merah bergambar Irna-Tanto/OKI, Lensametro

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Bupati Pandeglang kini dijabat Penjabat Bupati setelah Irna-Tanto sebagai calon petahana ditetapkan sebagai peserta Pilkada 2020. Namun, foto keduanya kini masih terpasang di sejumlah mobil berplat merah.

Berdasarkan pantauan lapangan reporter lensametro.com, pada Selasa (27/10/2020) di kompleks pemakaman Mengger Pandeglang, terlihat dua unit angkutan pedesaan berjenis minibus elf masih terpampang foto Irna Narulitha dan Tanto W Arban.

Dua angkutan pedesaan berplat merah tersebut bertuliskan Bumdes Desa Sikulan di bagian atas depan mobil, sedangkan di kaca sampingnya terpampang foto Paslon nomor 1 tersebut.

Mobil berplat merah bergambar Irna-Tanto

Elf tersebut ditumpangi oleh puluhan orang jamaah ziarah yang mayoritas ibu-ibu dan bapak-bapak berpakaian muslim. Kemudian jamaah tersebut berziarah ke maqom.

Komisioner Bawaslu Provinsi Banten Devisi Pengawasan, Nuryati Solapari, menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bawaslu Pandeglang untuk memonitor dan lakukan sterilisasi atribut kampanye atau sejenisnya yang bersifat promosi.

“Mereka (Bawaslu Pandeglang) bilangnya sudah dilakukan sterilisasi,” ujar Solophari kepada wartawan.

Selain itu, Solophari melanjutkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan supervisi untuk memastikan keterjagaannya Banten dari berbagai tindak pelanggaran.

Baca Juga ; Anggota DPRD Minta Bawaslu Pandeglang Profesional

“Untuk memastikan tidak adanya pelanggaran, kami terus melakukan supervisi ke lapangan, lanjut Solopari.

Sementara, Komisioner Bawaslu Kabupaten Pandeglang belum memberikan keterangan apapun terkait jenis pelanggaran ini sampai berita diterbitkan. (oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here