Beranda Kab Tangerang Nah Loh, Mau Ada Pansus Soal Mutasi Jabatan, Begini Penjelasan Pimpinan DPRD

Nah Loh, Mau Ada Pansus Soal Mutasi Jabatan, Begini Penjelasan Pimpinan DPRD

0
BERBAGI
H Astayudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang/Joe, Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang H Astayudin menyambut baik usulan Pansus Mutasi ASN dari Fraksi PPP.

“Tentu kami menyambut baik usulan Fraksi PPP, tentu akan dibicarakan dengan fraksi lainnya,” ujar Astayudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Senin (26/10/2020).

Baca Juga : Fraksi PPP Sebut Mutasi ASN di Pemkab Tangerang Seperti Main Petak Umpet

Menurut Astayudin, pihaknya menilai mutasi dan rotasi ASN di Lingkup Pemkab Tangerang memang terkesa tidak transparan. Khusunya adanya undangan di malam hari yang dilakukan BKPSDM Kabupaten Tangerang.

“BKPSDM harus transparan! Dan wajar saja jika kami anggota DPRD mempertanyakan ada apa dibalik undangan palantikan di malam hari itu,” tukasnya.

Lebih lanjut, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang ini menjelaskan, ini momentum yang tepat agar good government dijalankan. Khususnya dalam transparansi.

Baca Juga ; Hmmm, Undangan Pelantikan Mutasi Pejabat Kok Disebar Malam Hari, Ini Penjelasan BKPSDM

“BKPSDM harus menjunjung tinggi prinsip transparansi demi terciptanya good government. Jangan juga main petak umpet seperti yang ditegaskan Ketua Fraksi PPP. Karena mutasi jabatan bukanlah tahu bulat yang digoreng dadakan di tengah malam,” tandanya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here