Beranda Peristiwa Tim Labfor Mabes Polri Turun ke Lokasi Kebakaran di Legok

Tim Labfor Mabes Polri Turun ke Lokasi Kebakaran di Legok

0
BERBAGI
Kapolres Tangsel AKBP Imam bersama Tim Labfor Mabes Polri/Restu Lensametro

TANGERANG;LENSAMETRO– Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri turun ke lokasi kebakaran yang menewaskan satu keluarga di Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020).

Kedatangan Tim dari Labfor tersebut langsung ke lokasi kebakaran yang terletak di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Di lokasi petugas mengamankan sejumlah barang bukti untuk diidentifikasi.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan menjelaskan, Tim Labfor Mabes Polri turun untuk menyelidiki penyebab kebakaran dan dugaan lain terkait peristiwa tersebut.

Imam pun berjanji akan menyampikan ke publik hasil dari penyelidikan yang dilakukan kepolisian tersebut.

Baca Juga ; Satu Keluarga di Legok Tewas Terpanggang Api 

“Kami sampaikan, proses penyelidikan kebakaran ini sedang berlangsung. Kami sedang melakukan oleh TKP dengan pemeriksaan saksi-saksi. Apabila hasilnya lengkap kami akan sampikan,” ujar Imam kepada wartawan.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan sementara dari sejumlah saksi, diketahui belum ada warga yang melihat seseorang atau hal yang lain yang menyebabkan kebakaran rumah tersebut.

“Dari tiga saksi yang diperika, korban dikenal sebagai warga yang baik, tidak pernah punya hutang,” tukasnya.

Terang Kapolres, satu keluarga yang tewas tersebut diduga terjebak dari api dan kehabisan napas saat berada di dalam rumah.

“Empat orang ditemukan di lokasi dapur rumah, sementara satu orang terpisah. “Diduga kebakaran terjadi saat para korban sedang tidur kemudian mencoba keluar,” tandasnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here