Beranda Hukrim Baru Seminggu Nikahin Janda, Pria di Tigaraksa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Baru Seminggu Nikahin Janda, Pria di Tigaraksa Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
BERBAGI
Ilustrasi/net

TANGERANG; LENSAMETRO— Seorang pria bernama Firman Erison (31), Warga Kampung Sukamulya RT 003 RW 003, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas tergantung, Sabtu (24/10/2020).

Pria yang baru menikah seminggu yang lalu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar kontrakannya sekitar pukul 09.00 Wib.

Ketua RW setempat Yus Prihanto saat membernarkan adanya warga di RW 03 meninggal dalam keadaan tergantung.

“Di pagi hari korban ke Pasar Gudang Tigafaksa untuk membeli bubur ayam. Namun, saat pulang ke rumah kontrakanya korban tidak menemukan istrinya. Istrinya kabur kemana kaburnya saya tidak tahu pasti,” ujar Yus kepada wartawan.

Prihanto menjelaskan, korban pertama kali ditemukan meninggal dunia tergantung oleh anak dari istrinya. Namun, pada malam harinya dikabarkan cekcok dengan istrinya.

Lantaran kaget melihat itu, anaknya melaporkan kepada warga sekitar dan dilanjutkan melaporkan ke Mapolsek Tigaraksa, namun keluarganya menolak korban dilakukan visum ke rumah sakit.

“Saya juga dapat informasi dari RT sekarang sudah ditangani kepolisian.Memang keluarganya tidak mau korban dibawa ke rumah sakit oleh polisi, rencanya mau langsung dimakamkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, korban baru menikah sekitar satu minggu yang lalu dengan seorang janda beranak satu.

“Sebelumnya juga pernah menikah tapi sudah cerai,” ucap Yus.

Baca Juga ; Seorang Pria di Kemiri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri, Dikabarkan Korban PHK

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa  Iptu Edi Sumantri membenarkan peristiwa tersebut, namun pihaknya belum dapat menjelaskan kronologsinya.

“Iya benar mas, bentar lagi saya kasih kabar,” singkatnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here