Beranda Kab Tangerang Waduh, Bupati Tangerang Kok Dibiarkan Sendirian di Ruang Rapat Paripurna, Dewan Mana...

Waduh, Bupati Tangerang Kok Dibiarkan Sendirian di Ruang Rapat Paripurna, Dewan Mana Dewan?

0
BERBAGI
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tampak sendirian di bersama kursi kosong Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terlihat sendirian di kursi yang sudah disediakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (19/10/2020).

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini terlihat sendirian bersama deretan kursi kosong Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun, mantan anggota DPR RI ini datang ke ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang untuk menghadiri rapat paripurna.

Paripurna tersebut yakni jadwal jawaban Bupati Tangerang terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi terkait rencana pemindahan aset Pemkab Tangerang ke pihak ke-3.

Namun, rapat paripurna molor. Sehingga sampai Bupati Tangerang datang ke lokasi tak terlihat sejumlah pimpinan DPRD. Hanya terlihat beberapa anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang berada di ruang paripurna.

Baca Juga ; Hmm! Pemindahtanganan Aset Pemkab Tangerang ke Pengembang Bakal Berjalan Mulus

Sedangkan, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang lainnya masih belum terlihat.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Tangerang Asep Suherman menjelaskan, Bupati Tangerang biasanya melakukan transit ke ruang Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sebelum ke ruang rapat paripurna.

“Biasanya Pak Bupati biasanya transit ke ruang ketua dewan. Tapi tadi langsung ke ruang rapat paripurna,” ujar Asep Suherman kepada lensametro.com.

Terang Asep, pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang yang tidak tampak di lokasi ruang rapat paripurna bersama Bupati Tangerang lantaran berada di ruang Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

“Kalau Pak Wakil (Mad Romli) tadi ke ruang pimpinan, transit seperti biasanya ke ruang Ketua DPRD,” tandasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here