Beranda Kab Tangerang Dewan Suara Terbanyak ini Dikabarkan Calon Kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

Dewan Suara Terbanyak ini Dikabarkan Calon Kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI
Sri Panggung Lestari, Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Tangerang/ Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari dikabarkan akan menjadi salah satu calon kandidat di DPD PAN Kabupaten Tangerang. Kabar tersebut santer menjelang Musda Parpol berlogo matahari putih tersebut yang akan digelar dua bulan mendatang di Kabupaten Tangerang.

Ditemui usai rapat paripurna istimewa terkait hari jadi Kabupaten Tangerang ke-388. Sri Panggung Lestari mengaku siap jika akar rumput menginginkan dirinya memimpin PAN.

“Saya sih Bismillah saja,”ujar Sri Panggung kepada lensametro.com, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga ; Ketika Anggota Dewan Menutupi Hidung Pakai Jilbab di Pabrik Batako

Ketua Fraksi PAN di DPRD ini menjelaskan, banyak kader dan para DPC telah menghubungi dengan mendukung dirinya untuk maju di Musda PAN mendatang.

“Insya Allah, dukungan dan support dari para saudaraku para DPC akan saya perjuangkan dan sampai ketemu di Musda PAN,” tukas dewan dua periode ini.

Perempuan berhijab ini menjelaskan, selama berkecimpung di dunia politik, dirinya tidak ambisi dan selalu mengikuti proses secara alami.

“Karena tujuan saya di politik yakni untuk bisa berbuat banyak mengabdi kepada masyarakat,” tukasnya Srikandi PAN ini.

Baca Juga ; HUT Kabupaten Tangerang di Tengah Pandemi, Pimpinan Dewan : Momentum Adaptasi Kebiasaan Baru

Perlu diketahui, Sri Panggung Lestari merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 meliputi Kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan sejak 2014.

Di Pileg 2019 yang lalu, Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang ini mendapat suara terbanyak dari total 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang dilantik pada 23 Agustus 2019 yang lalu. Raihan suara Sri Panggung hampr 15 ribu atau tepatnya 14.733 suara. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here