Beranda Peristiwa Barisan Polwan Cantik Ini Redam Kericuhan Mahasiswa Pandeglang

Barisan Polwan Cantik Ini Redam Kericuhan Mahasiswa Pandeglang

0
BERBAGI
Polwan Cantik dari Satuan Shabara Polres Pandeglang berjaga-jaga dalam aksi mahasiswa/OKI, Lensametro

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Barisan pasukan Polisi Wanita (Polwan) dari Satuan Shabara Polres Pandeglang ikut meredam kericuhan aksi mahasiswa di Kantor DPRD Kabupaten Pandeglang, Kamis (8/10/2020).

Barisan Polwan ini tegap bersiaga mengamanka massa aksi yang digelar Kelompok Organisasi Cipayung Plus dari Kota Berkah tersebut.

Baca Juga ; VIDEO Aksi Mahasiswa Tolak UU Omnibus Law di Pandeglang Ricuh

Mahasiswa merangsek dan lobi-lobi agar bisa masuk ke gedung DPRD Pandeglang untuk bertemu Pimpinan DPRD. Namun, gagal dan terjadilah kericuhan.

Para Polwan yang bersiaga turut dengan sigap  meredam kericuhan yang terjadi pada aksi penolakan Undang – Undang Omnibus Law yang sudah disahkan oleh DPR RI di Senayan tersebut.

Baca Juga : Demo Ricuh, Mahasiswa Pandeglang Tergeletak Kena Water Canon di Bagian Intim

Di sela-sela pengamanan, salah satu Polisi Cantik dari Polresta Tangerang Diyan mengatakan, sebagai anggota Shabara dirinya siap selalu mengemban tugas negara.

“Ya ini Tugas Negaralah mas, meskipun mesti panas-panasan ya kan,” ujarnya Diyan kepada wartawan.

Pantauan di lokasi, terlihat deretan Polwan cantik yang dengan sigap dan berani mengamankan massa aksi dengan jumlah besar.

Bahkan terlihat cucuran keringat dari sinar matahari menyoroti kulit dan memudarkan make up para Polwan dari anggota Satuan Shabara ini.

“Kalo soal resiko dan panas, kami sudah biasa. Kami merasa lebih cantik saat bertugas,” imbuh salah seorang Polwan lainnya. (oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here