Beranda Kab Tangerang Politisi Demokrat Rame-Rame Pasang Meme Tolak Omnibus Law

Politisi Demokrat Rame-Rame Pasang Meme Tolak Omnibus Law

0
BERBAGI
Meme penolakan omdibus law bergambar politisi demokrat/Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Sejumlah politisi Partai Demokrat reme-rame memasang foto meme menolak Undang – Undang Omnibus Law. Foto tersebut terpasang di akun WhatsApp (WA) atau di laman facebook atau media sosial lainnya.

Meme tersebut bertuliskan ‘Saya Bersama Partai Demokrat, Tolak RUU Ciptaker’ sebelah kiri dengan gambar tangan terkepal. Sedangkan di sebelah kanan terpasang foto politisi.

Pantauan Lensametro.com, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tiya Wijaya menyandingkan foto dirinya dengan meme tersebut. Pun Wakil Ketua DPRD Banten M Nawa Said Dimyati dan Pengurus Partai Demokrat lainnya.

Baca Juga ; Ini 9 Petisi Buruh Tangerang Ngotot Tolak Omnibus Law

Selain di politisi Banten, meme tersebut juga menyasar ke sejumlah daerah. Seperti yang digunakan anggota DPRD Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung Rano dengan membranding foto dirinya dengan meme tersebut.

Dihubungi melalui telepon genggamnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tiya Wijaya mengatakan, Partai Demokrat tegas menolak RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law yang disahkan oleh DPR RI.

“Sebagaimana intruksi pusat, kami di daerah ikut menolak,” ujar Adi Tiya kepada lensametro, Rabu (7/10/2020).

Ia menegaskan, Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang akan mengawal aspirasi buruh dan mahasiswa untuk disampaikan ke pusat.

Baca Juga ; Aksi Mahasiswa di Kabupaten Tangerang;  Belum Klimaks Langsung Bubar

“Tentu kami akan kawal itu aspirasi atau petisi yang sudah disampaikan buruh Kabupaten Tangerang melalui Pemkab Tangerang tersebut,” tandasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here