Beranda Hukrim Rumah Wartawan di Jatiuwung Dibobol Maling

Rumah Wartawan di Jatiuwung Dibobol Maling

0
BERBAGI
Ilustrasi/net

TANGERANG; LENSAMETRO— Rumah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang yang ditempati anaknya di Jalan Amd Raya 2, Kampung Dumpit, RT 01/05 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang dibobol maling, Senin (5/10/2020). Atas musibah tersebut, sejumlah uang, HP dan laptop digasak maling.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 Wib. Saat itu, rumah sedang ditinggalkan oleh penghuninya.

Baca Juga ; Pembobol Kedai Lensa Coffe Kelapadua Belum Terungkap

Alivia (20), anak dari Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, dirinya merasa terkejut melihat kondisi rumah yang ditinggalkannya beberapa jam, ternyata telah dibobol oleh maling.

Rumah tersebut ia tinggal dalam kondisi kosong. Karena ia menginap di salah satu rumah milik saudaranya. Sebelum berangkat, kata Alivia, rumah itu berada dalam kondisi terkunci dengan digembok.

“Karena hujan deras, terpaksa saya nginap di rumah saudara, pagi hari saat pulang terlihat gembok rumah sudah rusak dan jebol,” ungkap Alivia kepada wartawan.

Adapun, kata dia, barang yang berhasil dicuri, antara lain Handphone Xiomi, Laptop merk HP dan celengan berisi uang.

Baca Juga ; Lensa Coffe Kelapadua Dicongkel Maling Bersenjata Tajam, 2 Pelaku Terekam CCTV

“Orang tua saya tadi melapor ke polisi, semoga pencuri dapat secepatnya tertangkap,” tutupnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here