Beranda Kab Tangerang Mahasiswa ISM Tangerang Turun ke Jalan Galang Donasi Bencana Sukabumi

Mahasiswa ISM Tangerang Turun ke Jalan Galang Donasi Bencana Sukabumi

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari kampus  STIE Indonesia School of Management (ISM) Tangerang menggelar aksi penggalangan dana unutuk korban banjir bandang di Sukabumi, Minggu (4/10/2020).

Aksi penggalangan dana tersebut digelar di sejumlah titik di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Selain BEM ISM, turut sejumlah organisasi yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut yakni dari GMNI Komisariat ISM dan Mapala (Istipala).

“Kami berkeliling di sekitaran Tigaraksa, perumahan Sudirman dan Pemda untuk mencari donasi meringankan beban saudara yang tertimpa musibah di Sukabumi,” ujar Yuga Ananda, Koordinator Bakti Sosial kepada wartawan. 

Terang Divisi Sosial dan Hubungan Organisasi BEM ISM ini menuturkan, penggalangan donasi disebar ke sejumlah titik. Tujuannya agar efisiensi waktu dan meminimalisir kerumunan di tengah pandemi.

“Sasaran aksi penggalangan dana adalah warga sekitar Tgaraksa dan para pengguna roda dua, dan roda empat yang sedang beristirahat di area Pemkab Tangerang,” tukasnya.

Baca Juga ; Mahasiswa ISM Tigaraka Minta Kampus Berikan Kuota Internet Selama Kuliah Daring

Sementara, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPK GMNI ISM Usep Kurniawan mengatakan,  penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa ISM kepada korban banjir di Sukabumi, Jawa Barat.

“Solidaritas sosial merupakan kekuatan bangsa Indonesia yang diwariskan para foundig fathers. Sehingga aksi ini bagian dari mengejawantahkan warisan bangsa yakni gotong royong,” tukasnya. (rim/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here