Beranda Politik Thoni-Imat Gaet Perhatian Milenial Pandeglang

Thoni-Imat Gaet Perhatian Milenial Pandeglang

0
BERBAGI
Thoni saat bertemu kaum milenial/OKI, Lensametro

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Pandeglang Thoni-Imat gaet perhatian milenial.

Di Serasa Cofee Pandeglang pada Rabu (30/09/20), pasangan ini gelar diskusi bersama milenial.

Dalam penyampaiannya Calon Bupati Pandeglang Thoni Mukson menyatakan,  pemuda Pandeglang memiliki potensi besar. Karena itu ia menilai melalui program yang dimiliki, pemuda akan survive dan berkembang.

“Berdasarkan analisa yang berbasis data dan akademis, kami punya program jitu untuk menyelamatkan kaum milenials. Salah satunya adalah dengan mendorong pemuda untuk berwirausaha serta memanfaatkan potensi bumi yang ada di Pandeglang baik Laut, atau darat,” ujar Thoni

Terang Toni, penunjang penghasilan dalam berbagai kondisi termasuk saat Covid-19 iyaitu UMKM. Oleh karena itu, ia berjanji mendorong anak muda untuk berwirausaha dan memanfaatkan berbagai Sumber daya yang di miliki.

Sementara itu untuk para millenials yang sedang nyantri, Thoni-Imat akan support dengan sarana yang menghasilkan santri sambil ngaji, salahs dengan berkebun, beternak dan budidaya ikan.

“Sebagai daerah yang meiliki jumlah populasi santri cukup besar, kami memikirkan bagaimana mereka bisa berpenghasilan untuk membekali dirinya selama menuntut ilmu. Tapi tidak mengganggu aktifitasnya dalam mengaji,” ucapnya.

Baca Juga ; Thoni-Imat Gandeng Mantan Kades, Irna-Tanto Baru Susun Agenda

Kata Thoni, pihaknya akan mensupport santri  untuk berkebun dengan memanfaatkan teknologi seperti hidroponik, beternak ataupun budi daya ikan. “Jadi ga usah minta biaya ke orang tua,” tukasnya.

Sementara,  Juru Bicara Thoni-Imat yang juga seorang Akademisi Eko Supriatno mengatakan, anak muda anak muda itu harus memiliki 3C (Cretif, Conekting dan Cerdas).

“Karenanya kita akan rangsang dan ciptakan itu melalui berbagai kegiatan. Baik di bidang pendidikan, kesenian, kebudayaan serta olahraga” tukanya. (Oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here