Beranda Metropolitan Jalan Rusak di Patia Pandeglang Dibangun TNI- Polri, Wargapun Senang

Jalan Rusak di Patia Pandeglang Dibangun TNI- Polri, Wargapun Senang

0
BERBAGI

PANDEGLANG;LENSAMETRO- Puluhan Personel Polri dari Polres Pandeglang terlibat dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di Desa Patia Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang pada, Senin (28/09/20).

Perwira Pengendali TMMD dari Polres Pandeglang Iptu Sukoyo mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan soliditas TNI-POLRI dalam membangun negri.

“Kami saling mendukung untuk pembangunan jalan yang menjadi target utama TMMD ke 109 di Patia, ini semua merupakan langkah kami untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI dalam membangun negri. Selama disini kita sudah seperti keluarga” ujar Sunoto.

Baca Juga ; Dibalik Sukses TMMD 105 Kronjo, Ada Peran Penting Persit KCK Kodim 0510/Tigaraksa

Sementara itu, Sekertaris Desa Patia Didin merasa senang dengan dibangunnya jalan sepanjang 3,4 Kilometer yang menghubungkan tiga desa yakni Desa Babakan Kesik, Patia dan Pasir Gadung. ketiga Desa tersebut masih terisolir. Bahkan para petani kesulitan dalam membawa hasil pertanian untuk dijual ke pasar.

“Kami dari pihak desa merasa senang dengan program ini, pembangunan ini jelas bisa membantu perekonomian warga kami. Mayoritas warga kami ini petani, saat jalan rusak mereka sulit untuk membawa hasil buminya ke pasar untuk dijual,” ungkap Didin.

“untuk mendukung ini dan sebagai ungkapan rasa senang kami, masyarakat ikut serta bergotong royong. Setiap harinya dibagi jadwal secara bergantian” tambahnya. (Oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here