Beranda Politik Thoni-Imat Gandeng Mantan Kades, Irna-Tanto Baru Susun Agenda

Thoni-Imat Gandeng Mantan Kades, Irna-Tanto Baru Susun Agenda

0
BERBAGI
Paslon nomor urut 2 di Pilkada Pandeglang Toni- Imat/OKI, Lensametro

PANDEGLANG;LENSAMETRO- Persaingan di Pilkada pandeglang semakin dinamis. Berbagai cara dilakukan du pasang calon. Seperti dilakukan  Thoni Fathoni Mukson-Imat Miftahul mengandeng sejumlah mantan kepala dan perangkat desa Kabupaten Pandeglang pada Pilkada 2020. Hal itu terlihat pada silaturahmi yang digelar di Rumah Warga di Cigintung, Desa Sukamanah, Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

“Saya ingin bergerak bersama masyarakat dengan jargor ‘Pandeglang Membangun’ dengan gerakan perubahan,” ujar Toni usai kegiatan silaturahmi di Rumah Warga, Minggu (27/09/2020).

Baca Juga : Senang Dapat Nomor Urut 2, Toni- Imat Bilang Begini

Perwakilan Jaringan para mantan Kepala Desa dan Perangkat Desa Sukoharjo, H. Apud, menyebutkan para mantan kades menginginkan perubahan mendasar di berbagai aspek kehidupan dengan menitikberatkan program yang menyasar langsung masyarakat kecil, jelasnya. Dukungan dari mantan Kades, lanjut Apud berlandaskan keinginan perubahan dan program merakyat.

“Kami bakal memberikan dukungan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Thoni-Imat dalam pilkada, karena kami yakin mereka punya kemampuan dan tekad untuk mewujudkan harapan kami,” katanya.

Sementara, Tim Media Center Irna Narulita-Tanto W Arban, Iing Andri Supriadi menjelaskan, terkait jadwal kampanye tim masih menyusun rencana kerja atau jadwal kampanye kedepan sampai dengan masa tenang.

Irna – Tanto usai mengambil nomor urut/OKI, Lensametro

Baca Juga : Sumringah Dapat Nomor Urut 1, Irna Sebut Isyarat Dari Allah

“Nanti semua agenda kampanye akan disampaikan kepada semua penyelenggara pemilu termasuk polres,” jelasnya saat dihubungi wartawan, Senin (28/09/2020)

Untuk diketahui, Thoni Fathoni Mukson – Imat Miftahul diusung oleh dua partai politik, yakni PKB, PPP.

Sedangkan pasangan calon Irna Narulita – Tanto Warsono Arban di usung oleh sembilan partai politik, yakni PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, Demokrat, PAN, PBB, Perindo dan Gerindra. (oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here