Beranda Kab Tangerang Bekas Sekretaris KPU Tangerang Positif Covid-19

Bekas Sekretaris KPU Tangerang Positif Covid-19

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Bekas Sekretaris KPU Wili Patria dikabarkan positif Covid-19.

Informasi yang dihimpun, Wili yang saat ini menjadi Sekretaris Camat (Sekcam) Jambe ini sedang diisolasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang sejak Minggu (27/09/2020).

Sementara, Camat Jambe Heru Ultari saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika sekretarisnya dinyatakan positif Covid-19.

Terang Heru, Wili positif covid-19 setelah  tes swab di salah rumah sakit yang berlokasi di kawasan Bintaro.

Baca Juga ; 11 Dokter dan 9 Tenaga Medis Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Sebelumnya, kata Heru Wili mengikuti rapid tes secara serentak yang digelar oleh Pemkab Tangerang dan hasilnya reaktif.

“Sekcam terakhir masuk kerja pada Kamis pekan kemarin. Informasinya sih positif. Kami juga baru mendapat informasi itu tadi pagi setelah apel,” ujar Heru, Senin (28/09/2020).

Heru menambahkan, untuk menghindari adanya pegawai lain yang positif. Sehingga  sebanyak 23 pegawai di Kecamatan Jambe langsung di rapid test.

Baca Juga ; Positif Covid-19, Camat Pasar Kemis Dirawat di RSU Tangerang

Sedangkan, kata Heru hasilnya masih menunggu, sedangkan untuk besok juga akan dilakukan rapid test kepada pegawai yang hari ini sedang work form home (WFH).

“Hari ini kami lakukan rapid test dan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan di kantor kecamatan. Sisanya besok sekitar 20 orang lagi akan dilakukan rapid test susulan,” paparnya.

Heru mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar penyebaran covid-19 dapat diminimalisir.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi mengaku baru mendengar informasi mengenai Sekcam Jambe yang terpapar Covid-19. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here