Beranda Kota Tangsel Ketua PDIP Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Ketua PDIP Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

0
BERBAGI
H. Irvansyah, Ketua PDIP Kab Tangerang/IST

TANGSEL;LENSAMETRO-Ketua DPC PDI Perjuangan H. Irvansyah dinyatakan positif covid-19, Minggu (27/09/2020).

Mantan Anggota DPR RI ini mengatakan, dirinya dinyatakan positif covid-19 setelah hasil swab pada 17 September 2020 yang lalu setelah uji swab di salah satu rumah sakit di Jakarta pusat.

“Betul saya dinyatakan positif Covid-19. Saat ini saya sedang isolasi mandiri,” ujar Irvansyah kepada lensametro.com.

Terang Irvansyah, dirinya dinyatakan postif saat melakukan uji swab di Rumah Sakit Pelni, tanah Abang Jakarta Pusat dengan tanpa gejala. ” Saya mersa sehat-sehat saja dan tidak ada gejala yang mengarah ke Covid-19,” tukasnya.

Baca Juga : Positif Covid-19, Camat Pasar Kemis Dirawat di RSU Tangerang

Pria yang berdomisili di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) ini mengaku sudah dihubungi dokter dari Puskesmas Kelurahan Perigi.

“Saya berpesan kepada teman-teman media untuk tetap jaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Seperti mamaksi masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tukasnya.

Lebih lanjut, pria yang biasa di sapa Jivan ini juga mengimbau kepada pengurus dan Kader PDIP Kabupaten Tangerang ia jug berpsesan untuk tetap tangguh bersama masyarakat serta tetap melakukan aksi sosial seperti biasanya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here