Beranda Politik Ratu Ati Marliati Ajak Lawan Politiknya Bersaing Secara Santun

Ratu Ati Marliati Ajak Lawan Politiknya Bersaing Secara Santun

0
BERBAGI

CILEGON;LensaMetro – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon telah melakukan penetapan pada 4 (Empat) pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon guna maju dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 9 Desember mendatang. Satu diantaranya adalah pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, NasDem dan PKB.

“Selain ucapan rasa syukur dengan telah ditetapkannya saya sebagai Paslon (Pasangan Calon) bersama Sokhidin, Insya allah kamipun optimis, mudah-mudahan segala sesuatu tahapan Pilkada ini berjalan dengan baik dan tentunya kami juga akan melaksanakan dengan etika, agar bagaimanapun demokrasi itu tetap berjalan dengan baik,” kata Ratu Ati ditemui di Posko Pemenangan, Rabu (23/9/2020).

Lanjut Ati, dengan telah ditetapkannya keempat Paslon oleh KPU, dirinya berharap kepada seluruh kandidat agar dapat mengikuti seluruh aturan serta norma yang berlaku dalam kontestasi politik di Kota Cilegon. Menurutnya, persaingan secara sehat dengan tidak melakukan kampanye hitam, harus dijunjung tinggi dalam konstalasi politik.

“Kami akan bersaing secara sehat tentunya, saling menyampaikan berbagi program untuk kepentingan masyarakat, agar supaya masyarakat bisa menikmati seluruh hasil pembangunan dengan pemimpin yang memberikan satu keteladanan,” tuturnya.

Setelah ditetapkan sebagai paslon, lanjut Ati, Ia bersama Sokhidin akan menjalankan ikhtiar guna meraih kemenangan pada Pilkada Cilegon. Dikatakan Ati, tentunya dengan cara yang baik sesuai tuntunan agama dan norma yang berlaku di masyarakat.

“Agar masyarakat ini walau pun ada kontestasi politik, mereka tetap nyaman dan bisa memilih dengan baik pemimpin,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh kandidat untuk dapat berpolitik secara santun, melakukan kampanye sehat agar memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat Cilegon.

“Nah, tentunya dengan memberikan informasi yang benar, tidak boleh saling memojokkan, dan kemudian juga kita harus bermain berlaku secara fair,” pungkasnya.(Firasat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here