Beranda Kab Tangerang Begini Cara 3 Ketua RT Perempuan di Cisauk Tangerang Ini Lindungi Warga...

Begini Cara 3 Ketua RT Perempuan di Cisauk Tangerang Ini Lindungi Warga dari Korona

0
BERBAGI
Nurlaelah Ketua RT di Desa Cibogo, Kec Cisauk,Kab Tangerang/Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Ketua RT yang dipimpi perempuan di Desa Cobogoh, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang ini tak mau warganya tersengat virus corona atau Covid-19.

Sehingga berbagai cara dilakukan baik bentuk sosialisasi. Maupun turun langsung melakukan penyemprotan di lingkungan masing-masing.

Tiga Ketua RT perempuan yang kompak turun di Desa Cibogo tersebut yakni
Trisnawati, Ketua RT di Komplek Perum Bermis A2, Titin Ketua RT di Kampung Rancamoyan, dan Nurlaelah RT 04/01 Kampung Palokatan.

Tiga perempuan ini memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan.

“Ini upaya agar lingkungan tetap bersih dan jauh dari virus corona,” ujar Nurlaelah kepada wartawan, Kamis (24/09/2020).

Nurlaelah mengatakan, pola hidup bersih dan sehat (PHBS) harus ditingkatka di lingkungan masing-masing. Sehingga lingkungan tetap bersih dan terjaga.

“Warga sehat ekonomi kuat. Semoga korona cepat berlalu dan tidak ada warga saya yang menjadi korban virus mematikan tersebut,” imbuhnya.

Wanita berhijab ini terlihat dengan apik melakukan penyemprotan di lingkungan
RT 04/01 Kampung Palokatan, Desa Cibogo, Kecanatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Perempuan yang berhasil mengalahkan calon RT incumbent dari kaum Adam akhir pekan lalu ini berpesan agar warga tetap mengutamakan 3M sesuai anjuran pemerintah.

“Mari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya.

Sementara itu, penyemprotan cairan disinfektan di Kecamatan Cisaum dari Balad Akmal terus bergulir sejak akhir pekan lalu.

Baca Juga ; Balad Akmal Cisauk Hujani Cairan Disinfektan di Perum Korban Corona

“Ini bagian dari kepedulian dari Pak Dewan Akmal agar penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cisauk bisa teratasi,” tukas Dede Trisna, Balad Akmal Cisauk. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here