Beranda Politik TKD V Karang Taruna Pandeglang Digelar di Masa Pandemi

TKD V Karang Taruna Pandeglang Digelar di Masa Pandemi

0
BERBAGI
Tanto W Arban, Wakil Bupati Pandeglang buka TKD V Karang Taruna/OKI, Lensametro

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Di masa pandemi, Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tanto Warsono Arban resmi membuka acara Temu Karya Daerah (TKD) ke – V Karang Taruna Pandeglang, yang digelar di Hotel Pandeglang Raya, Selasa (22/09/2020).

Tanto mengatakan, Karang Taruna merupakan wadah yang menampung para pemuda agent of change yang muncul dari masing-masing wilayah di Kabupaten Pandeglang.

Menurutnya, hal ini merupakan peluang emas untuk meningkatkan kemajuan Kabupaten Pandeglang dimasa mendatang.

“Marwah bangsa ini adalah Karang Taruna, artinya apa, dari segi pengalaman lingkungan para kader Karang Taruna ini lebih tau. Sebagai agent perubahan dari masing – masing lingkungan,” tukasnya.

Dikatakan Tanto, melihat peluang tersebut Pemerintah akan mencoba melakukan pembinaan bagi para kader Karang Taruna di setiap Kecamatan se – Kabupaten Pandeglang.

“Insya Allah di Tahun 2021 Pemerintah akan memasukan program pembinaan Karang Taruna di masing-masing Kecamatan,” tandasnya.

Baca Juga : Ops! Tiba-Tiba Tanto Minta ASN Taat Aturan

Sementara, Ketua Pelaksana TKD ke -V Karang Taruna Pandeglang Jamaludin mengatakan, kegiatan TKD ini merupakan moment regenerasi sesuai dengan amanat AD/ART organisasi Karang Taruna.

“Pada moment ini kami panitia TKD mengadakan regenerasi kepengurusan untuk masa bakti selanjutnya, kegiatan ini juga diikuti oleh para kader Karang Taruna Kecamatan se – Kabupaten Pandeglang” tukasnya. (oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here