Beranda Metropolitan Malam-malam Gubernur Banten Lantik Direksi BUMD Agrobisnis

Malam-malam Gubernur Banten Lantik Direksi BUMD Agrobisnis

0
BERBAGI
Prosesi pelantikan direBanten/Hendra, Lensametro

BANTEN;LENSAMETRO— Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik Direktur dan Komisaris perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Agrobisnis Banten Mandiri (Perseroda) di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur, Selasa Malam (22/09/2020).Hadir Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar

WH mengatakan, pelantikan di malam hari lantaran pertimbangan masa pandemi. Sehingga dilaksanakan secara sederhana.

“Pemilihan Direktur dan Komisaris tersebut telah melewati proses seleksi ketat yang dilaksanakan oleh panitia seleksi,” ujar WH Gubernur Banten kepada wartawan.

Baca Juga –  Tak Lagi Diperpanjang 14 Hari, Kali  PSBB ditetapkan di Banten Sebulan Penuh

Adapun nama-nama yang dilantik yaitu Saeful Wijaya sebagai Direktur Utama, Ilham Mustofa sebagai Direktur Operasional, Hari Wibowo sebagai Komisaris Independen dan Muhtarom sebagai Komisaris.

Menurut WH, tujuan pembentukan BUMD bidang agro adalah untuk mensejahterakan masyarakat khususnya para petani.

“Banten yang subur dengan lahan pertanian yang luas diharapkan PT. Agrobisnis Banten Sejahtera mampu meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan melalui pertanian,” harap WH.

Lebih lanjut WH meminta para direksi bekerja secara maksimal. Disamping itu diharapkan mampu meminimalisir praktek mafia didunia bisnis pertanian sehingga persaingan usaha melalui pemberdayaan pertanian bisa berdaya saing. (dra/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here