Beranda Kab Tangerang Sering Banget Truk Nabrak Pembatas Jalan Pertigaan Cibadak Cikupa ini

Sering Banget Truk Nabrak Pembatas Jalan Pertigaan Cibadak Cikupa ini

0
BERBAGI
Truk menghantam pembatas jalan raya pertigaan Cibadak/Mudir, Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Lagi truk menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Serang KM 20. Tepatnya di pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kali ini insiden kecelakaan tunggal melibatkan sebuah truk pengaduk semen atau truk molen yang menubruk pembatas jalan. Akibatnya, kendaraan tersebut mengalami ringsek di bagian kanan truk.

Informasi yang diperoleh, truk molen berplat nomor B 9020 WIN, sedang melaju dari arah Jakarta menuju Serang. Setibanya di lokasi, supir kehilangan kendali hingga menabrak pembatas yang terbuat dari beton di tengah jalan.

“Supirnya kayaknya ngantuk sehingga enggak fokus ngelihat jalan. Itu pembatas beton sampai dihajar,” ujar Yeni (30), salah seorang saksi mata kepada wartawan, Selasa (22/09/2020).

Yeni menyebut, insiden kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, truk sedang dalam kecepatan tinggi dan sang supir tak bisa mengontrol laju kendaraannya sehingga menghantam pembatas jalan yang terbuat dari beton tersebut.

Baca Juga ; Truk Kontainer Tanpa Muatan Nyelonong Hantam Mapolsek Legok

“Iyah, cukup ngebut truknya. Itu pembatas jalan batunya sampai mental-mental, hancur ditabrak,” katanya.

“Ini bukan kali pertama truk menabrak pembatas jalan di lokasi ini. Sudah sering,” tambahnya.

Tidak ada korban jiwa pada insiden kecelakaan tersebut. Lantaran jalan raya dalam keadaan lenggang.

Sementara, pantauan di lokasi, petugas kepolisian dari Unit Lantas Polsek Cikupa baru tiba sekitar pukul 22.00 WIB dengan meminta keterangan penggemudi. (dir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here