Beranda Peristiwa Cegah Covid-19, Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Terapkan 3M

Cegah Covid-19, Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Terapkan 3M

0
BERBAGI
Irna Narulita, Bupati Pandeglang/OKI, Lensametro

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Bupati Pandeglang Irna Narulita imbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tidak menganggap remeh penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pandeglang.

Guna meningkatkan kewaspadaan dan disiplin publik dalam menjalankan protokol kesehatan. Irna meminta masyarakat untuk mengubah gaya hidup dengan mengedepankan pola hidup dersih dan sehat (PHBS) agar terhindar dari penyebaran Covid -19.

Baca Juga ; Irna Rajin Ajak Putra dan Suaminya Kunker ke Kecamatan, Penulis Buku Politik Sambalado Bilang Begini

“Mari gunakan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta meningkatkan PHBS” ujar Irna Narulita kepada wartawan, Selasa (22/09/2020).

Selain mengimbau masyarakat agar melakukan 3M, pihaknya juga akan mengintensifkan penerapan Peraturan Bubati (Perbup) Pandeglang nomor 55 tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Pelanggar protokol kesehatan akan mendapatkan sanksi sosial, seperti push up, bersih-bersih serta menghapal Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Jika warga sehat ekonomi akan kuat,” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here