Beranda Kab Tangerang Balad Akmal Cisauk Hujani Cairan Disinfektan di Perum Korban Corona

Balad Akmal Cisauk Hujani Cairan Disinfektan di Perum Korban Corona

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Puluhan kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cisauk dan Balad Akmal melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Griya Serpong Asri (GSA), Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/09/2020).

Pantauan di lokasi, tampak Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha berada di lokasi.

Anggota DPRD tiga periode ini juga ikut melakukan penyemprotan di perumahan tersebut. Tepatnya di RW 08.

Baca Juga ; Balad Akmal Semprot Disinfektan ke Sejumlah Pemukiman Warga Cisauk

Informasi dihimpun, di RW 08 tersebut terdapat tiga warga yang terpapar Covid-19. Ketiganya merupakan karyawan di salah satu pabrik makanan di wilayah Kota Tangerang.

Ketua RT 06/08 Munir mengaku apresiasi atas adanya penyemprotan cairan disinfektan di lokasi tersebut. “Terima kasih Pak Dewan dan Balad Akmal yang sudah peduli dengan warga kami,” ujar Munir didampingi Ketua RT 05.

Selain Munir, Ketua RT 08/08 Nasutio mengatakan, ini kali keduanya Balad Akmal melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut.

“Sebelumnya kami swadaya, tapi dengan adanya Balad Akmal warga terbantu. Terlebih baru-baru ini ada tiga warga terke a Covid-19 di RW 08,” tukasnya.

Baca Juga ; Ketua Fraksi PDIP Bagi-Bagi Paket Sembako ke Ratusan Yatim Piatu di Cisauk

Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Cisauk Yulisman mengungkapkan, berdasarkan pantauan pihaknya, sebanyak 33 orang warga Desa Suradita terpapar Covid-19.

“Dan 18 orangnya warga Perumahan GSA. Ini penyemprotan gelombang kedua ketika Covid-19 kembali melonjak. Sebelumnya dilakukan di awal masa-masa pandemi di sejumlah wilayah Kecamatan Cisauk,” ucap Yulisman didampingi Balad Akmal, Dede Trisna dan Edi Sukliwon pengurus NU Kecamatan Cisauk.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha mengatakan, penyemprotan disinfektan bagian dari upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Cisauk.

Baca Juga ; Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Jami Sabilal Muhtadin Pagedangan

“Semoga badai bernama Corona atau Covid-19 segera berlalu. Mari patuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan,encuci tangan, memakai masker dan mejaga jarak,” pungkasnya. (joe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here