Beranda Hukrim Begal Motor Beraksi di Pasar Kemis, Ojek Online Tewas Ditusuk

Begal Motor Beraksi di Pasar Kemis, Ojek Online Tewas Ditusuk

0
BERBAGI
Olah TKP di kediaman korban/Restu, Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO— Penjahat jalanan kembali memakan korban di wilayah Kabupaten Tangerang. Kali ini, korban dari begal motor tersebut yakni seorang ojek online berinisial MS (55) yang tewas ditusuk komplotan begal.

Warga Kampung Sumur RT 04/05, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang ini meregang nyawa saat dilarikan ke RS Metro Hospital Cikupa.

Baca Juga ; Waspada, Jalan Gelap di Kelapadua ini Rawan Begal Motor Beraksi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 04.30 WIB dinihari.

Peristiwa berdarah tersebut bermula saat korban hendak berangkat kerja. Sebelum berangkat korban memanaskan motor Honda Vario miliknya di teras rumah. Beberapa menit kemudian korban masuk ke dalam rumah dan kembali keluar untuk bersiap siap berangkat.

Namun nahas, saat itu motornya didorong dua orang pelaku dengan satu pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor yang tidak jauh dari rumah korban.

Melihat motornya didorong pelaku, korban berteriak sambil berlari menghampiri pelaku yang mengambil motornya.

Terjadi perebutan motor antara korban dan pelaku, setelah itu akhirnya pelaku menusuk korban dengan senjata tajam.

Baca Juga ; Niat Temui Cewek Kenal di Medsos, Pemuda Dianiaya Begal

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiansyah membenarkan peristiwa penusukan yang merenggut korban jiwa tersebut.

Ia mengungkapkan, pihaknya dari anggota kepolisian unit reskrim Polsek Pasar Kemis dibantu personel Satreskrim Polresta Tangerang saat ini tengah melakukan penyelidikan.

“Kejadiannya tadi subuh, saat ini anggota sedang melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan mencari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian,” tukasnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here