Beranda Kab Tangerang Lolos Lelang Jabatan, 4 Pejabat Ini Dilantik Bupati Tangerang

Lolos Lelang Jabatan, 4 Pejabat Ini Dilantik Bupati Tangerang

0
BERBAGI
Prosesi pelantikan 4 Pejabat Tinggi Pratama di Pondopo Bupati Tangerang/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO– Sebanyak empat pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II dilantik Bupati Tangerang di Pondopo, Jalan Ki Samaun, Kota Tangerang, Jumat (18/09/2020).

Empat pejabat yang dilantik tersebut merupakan mereka yang lolos tiga besar pada open bidding atau lelang jabatan yang digelar di Pemkab Tangerang.

Baca Juga ; Ini Nama-Nama Pejabat Lolos 3 Besar Lelang Jabatan di Kabupaten Tangerang

Mereka yang dilantik tersebut yakni Staf Ahli bidang pemerintahan politik dan hukum Kabupaten Tangerang Cr Inton (sebelumnya Camat Jayanti).

Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Hj. Ratih Rahmawati (sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang Resmiati Marningsih (sebelumnya Sekretaris BKPSDM)

Dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang Ujang Sudartono (sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan, sebagai upaya penyegaran organisasi.

Baca Juga ; Gagal Jadi Sekwan, Ratih Kembali Ikut Lelang Jabatan Incar Staf Ahli Bupati

“Saya mengucapkan selamat kepada empat pejabat yang sudah dilantik sebagai pimpinan jabatan tinggi pratama setara eselon dua. Semoga amanah” ujar Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang.

Sementara,  Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Hendar Herawan mengatakan, empat pejabat tinggi pratama tersebut telah melakukan seleksi terbuka melalui panitia seleksi pada lelang jabatan beberapa bulan yang lalu.

“Ada 24 ASN yang mendaftar, setelah diseleksi mengerucut 3 besar yang diserahkan kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati,” tandasnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid dan sejumlah pejabat dari unsur Muspida Kabupaten Tangerang. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here