Beranda Metropolitan Perusahaan Asal Tangerang Ini Bagi-Bagi Masker Gratis di Cirebon

Perusahaan Asal Tangerang Ini Bagi-Bagi Masker Gratis di Cirebon

0
BERBAGI
Giat Dishub Kabupaten Cirebon sebar masker kepada pengguna jalan/ist

CIREBON; LENSAMETRO- Salah satu perusahaan asal Tangerang, Banten Diandra Mitra Perkasa menyalurkan masker ke wilayah Kabupaten Cirebon.

Dalam penyebaran masker tersebut, perusahaan yang tergabung dalam Diandra Grup menggandeng Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon membagikan ratusan masker kepada para pengguna jalan di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Cirebon, Sumber, Kamis (17/09/2020).

“Bagi-bagi masker ini sebagai bentuk Coorporate Social Responbility dari perusahaan kami dalam turut serta menekan angka penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten Cirebon,” ujar Andri Priatna, Direktur Diandra Mitra Perkasa melalui pesan tertulis kepada lensametro.com.

Pria yang akrab disapa Andre ini menuturkan pembagian masker dilakukan bersamaan dengan giat Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon dalam rangka mengisi Hari Perhubungan Nasional tahun 2020.

Baca Juga ; Pengurus PWI Banten Sebar Masker ke Warga Kota Serang

“Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Cirebon,” harapnya

Andri Priatna, Direktur Diandra Mitra Perkasa (kanan)/ist

Sementara, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah mengatakan, dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional ini pihaknya menggelar sejumlah agenda kegiatan diantaranya pembagian sembako gratis, pembagian masker, tasyakuran yang akan dihadiri Bupati Cirebon Imron Rosadi dan kegiatan sosial lainnya.

“Untuk pembagian masker kami bekerja sama dengan pihak Polresta Cirebon. Pada hari pertama kami bagikan di wilayah Sumber sebagai Ibukota Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Menurut Hilman, pembagian masker gratis kepada masyarakat ini dilakukan agar bisa menekan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Cirebon yang semakin hari meningkat.

Baca Juga ; Tak Pakai Masker di Banten Didenda Rp100 Ribu

“Salah satu faktor penyebaran Corona yakni minimnya kesadaran masyarakat dari betapa pentingnya menggunakan masker. Kami imbau pengendara jalan dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para mitra kerja Dishub yang telah turut serta aktif dan berpartisipasi dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kabupaten Cirebon,”tambahnya. (ris/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here