Beranda Kab Tangerang Penderita Diabetes Ditemukan Tergantung di Perumahan Adiyasa Solear

Penderita Diabetes Ditemukan Tergantung di Perumahan Adiyasa Solear

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Diduga tidak kuat menahan penyakit tahunan, seorang pria berinisial KTF (50) tahun ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar.

Peristiwa tersebut terjadi di Perum Taman Adiyasa Blok F13/21 Rt.08/07 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis, 17 September 2020 sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, kejadian terungkap saat istri korban KS pulang ke rumah usai bekerja.

Sesampainl di rumah, saat KS membuka pintu depan rumahnya dan hendak masuk ke kamar ia pun histeris setelah melihat suaminya dalam kondisi leher tergantung di kusen pintu kamar tengah.

“Istri korban langsung memberi tahu warga setempat dan selanjutnya melaporkan kejadian ke Mapolsek Cisoka guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Nur Rokhman.

Rokhman menambahkan, saat ditemukan tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan korban terdapat luka lama akibat sakit diabetes.

Baca Juga ; Tragis, Seorang Bapak di Balaraja Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anak Kandung Sekaligus

Selain itu, juga ditemukan bekas darah warna merah tepatnya di kasur kamar tidur akibat dari luka lama tangan kiri korban.

Kepada polisi istri korban mengatakan, KTF telah menderita penyakit diabetes sudah enam tahun.

“Korban sering mengeluhkan atas penyakit yang dideritanya,” tandasnya.

Hasil pengecekan oleh INAFIS Polres Kota Tangerang, menjelaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan korban tewas karena gantung diri. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here