Beranda Hukrim Pembobol Kedai Lensa Coffe Kelapadua Belum Terungkap

Pembobol Kedai Lensa Coffe Kelapadua Belum Terungkap

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Meskipun pelaku pembobol Lensa Coffe terekam kamera CCTV. Namun, pelaku belum tertangkap.

Jajaran Polisi dari Polsek Kelapadua mengaku terus melakukan pencarian terhadap pelaku pembobol Lensa Coffe yang mengunakan senjata tajam tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua AKP Sumiran mengugkapkan progres pihaknya dalam upaya mengungkap kasus tersebut. Ia menyebut hingga saat ini kasus tersebut masih tahap penyelidikan.

Baca Juga ; Pembobolan Lensa Coffe Berujung ke Ranah Polisi

“Pelaku diketahui lari sana-lari sini masih kami cari terus. Belum ada informasi yang didapatkan, hingga saat ini masih terus dilakukan penyelidikan,” ungkap AKP Sumiran kepasa wartawan, Kamis (17/09/2020).

Sumiran mengatakan, jika pelaku sudah berhasil tertangkap, ia berjanji akan menggelar rilis ungkap kasus pencurian tersebut.

Berbekal rekaman CCTV, ia menjelaskan terus mencari dengan melibatkan para informan pihaknya di lapangan.

“Anggota kepolisian mencari pelaku dengan menghubungkan indentitas orang yang terekam CCTV. Tolong bantu do’a juga yah mas, kita mau secepatnya bisa terungkap,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Kedai Lensa Coffe yang berlokasi di Jalan Kelapa Dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, RT 06/02, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dibobol maling bersenjata tajam, Jumat (11/09/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga ; Lensa Coffe Kelapadua Dicongkel Maling Bersenjata Tajam, 2 Pelaku Terekam CCTV

Pelaku  menggasak satu unit handphone, dompet, surat berharga, dan uang tunai senilai jutaan rupiah yang tersimpan di dalam kedai yang menyediakan WiFi gratis buat siswa belajar daring tersebut. (stu/Joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here