Beranda Peristiwa Covid-19 Melejit, Polisi di Cilegon Rajin Operasi Yustisi

Covid-19 Melejit, Polisi di Cilegon Rajin Operasi Yustisi

0
BERBAGI
operasi yustisi di Kota Cilegon/Wawan, Lensametro

CILEGON;LENSAMETRO— Polisi dari Polres Cilegon rajin operasi operasi yustisi di wilayah hukum Polres Cilegon, baik yang masuk dalam administrasi Kota Cilegon maupun Kabupaten, Serang. Operasi ini dalam rangka menegakan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (16/09/2020).

Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno mengatakan Operasi Yustisi Covid-19 sudah digelar sejak tanggal 14 September 2020 yang lalu hingga saat ini dengan mengrahkan 11 Polsek.

Baca Juga : Gedung DPRD Kota Cilegon Dihujani Disinfektan

“Setiap pelanggar dapat diberi sanksi berupa teguran, kerja sosial dan tindakan fisik push up. kami harap masyarakat menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Bambang kepada wartawan.

ke depan, pihaknya akan mengajak komunitas-komunitas mayarakat di Kota Cilegon untuk bersama-sama mensosialisasikan protokol kesehatan tersebut.

Terpisah, Paurhumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan, Polres Cilegon mendukung pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Cilegon.  Serta melakukan upaya-upaya pencegahan lainnya. “Mari taati protokol kesehatan,” tandasnya. (one/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here