Beranda Metropolitan Liga Badak Tetap Digelar di Tengah Pandemi Dengan Protokol Ketat

Liga Badak Tetap Digelar di Tengah Pandemi Dengan Protokol Ketat

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Di tengah pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Liga Badak Padeglang tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Liga ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0601, Letkol Kav Dedi Setiadi pada Selasa (15/09/2020) di Stadion Badak Pandeglang.

Letkol Kav Dedi Setiadi mengatakan, pembukaan Liga Badak ini merupakan semangat untuk melaksanakan hidup sehat, mesti harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Baca Juga ; Turnamen Sepakbola U-42 Digelar Sehari di Musim Pandemi, Derby Tangerang Ketemu di Final

“Liga ini merupakan gambaran semangat sehat, mesti kita tau bahwa angka pemaparan Covid-19 di Pandeglang semakin meningkat. Namun kita mesti terus melakukan aktifitas seperti biasa dengan megikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” ujar Dedi.

Sementara Ketua PSSI Kabupaten Pandeglang Olis Solihin menyatakan, Bupati Pandeglang mendukung penuh Liga ini dengan catatan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mengingat sepak bola yang melibatkan banyak orang, terutama supporter.

“Memang sepak bola ini melibatkan banyak orang, terutama para supporter tim yang sulit mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak jika tidak kita pantau dengan ketat,” tukasnya.

Disisi lain, lanjutnya para official tim terlihat antusias dan waspada dengan menyediakan masker dan handsanitizer bagi para pemain, tim medis dan coach.

“Imbauan terus jaga jarak kepada tim official di pinggir lapangan intens dilakukan,” tambah Reza MB selaku manager tim Jasmile Munjul. (Oq/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here