Beranda Peristiwa Gedung DPRD Kota Cilegon Dihujani Disinfektan

Gedung DPRD Kota Cilegon Dihujani Disinfektan

0
BERBAGI

CILEGON; LENSAMETRO– Gedung DPRD Kota Cilegon dihujani cairan disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, Selasa (15/9/2020).

Berdasarkan pantauan dilokasi, penyemprotan dilakukan secara menyeluruh dari sudut-sudut ruangan, kamar mandi hingga ruang fraksi dan komisi dan ruang pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

“PSBB tahap satu kan sudah tuh, inikan ada PSBB lanjutannya, jadi kami inisiatif untuk mensterilkan ruangan agar bisa mencegah hal-hal yang tidak,” ujar Agustian Hidayat, Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kota Cilegon.

Menurutnya, penyemprotan dilakukan hingga ke seluruh ruangan yang ada di gedung DPRD Kota Cilegon.

“Nah, alangkah baiknya tadi kami semprotkan semua ruanganya, toh sudah difasilitasi sama PMI dan Gugus Tugas Covid-19. Alhamdulillah, hari ini sudah disemprot semua, ruangan sudah steril semua, gedung DPRD sudah steril semua sekarang,” ungkapnya.

Baca Juga ; Ngadu Ke DPRD Cilegon, Korban Banjir Kecewa 

Ia mengaku penyemprotan telah dicanangkan sepekan yang lalu. Lantaran Kota Cilegon ditetapkan PSBB sampai 24 September 2020.

“Agenda ini sudah kami rencanakan seminggu yang lalu, karena Perwal PDBB kan sudah diterbitkan. Alhamdulillah, hari ini baru dapat jadwal penyemprotannya,” tukasnya. (fir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here