Beranda Kab Tangerang Satu Jam Menuju Konfercab I DPC GMNI Kabupaten Tangerang

Satu Jam Menuju Konfercab I DPC GMNI Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Setelah sekian lama berstatus carateker. Akhirnya DPC Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) Kabupaten Tangerang digelar hari ini, Sabtu (12/09/2020).

Ketua Pelaksana Konfercab I GMNI Cabang Kabupaten Tangerang Yopi mengatakan, konfercab akan dibuka langsung oleh pengurus DPP GMNI pada pukul 13.00 Wib.

“Konfercab dihadiri mahasiswa atau kader GMNI yang tersebar di sejumlah kampus di Kabupaten Tangerang,” ujar Yopi kepada lensametro.com di sela-sela persiapan Konfercab di Yayasan Annur, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Terang Yopi, jumlah komisariat GMNI yang tersebar di beberapa kampus tersebut yakni dari Kampus Indonesia School of Management (ISM), Esa Unggul, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan GMNI komisariat carateker kampus Insan Pembangunan.

Baca Juga ; Tok! Gatot Wibowo Ketua, Agus Wibowo Sekretaris  PA GMNI Banten

“Agenda utama yakni pemilihan Ketua definitif DPC GMNI Kabupaten Tangerang periode 2020 – 2022,” tandasnya.

Sementara,  salah satu pengurus Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Tangerang Zainal Abidin apresiasi atas digelarnya Konfercab I GMNI Kabupaten Tangerang.

“Semoga berjalan lancar, dinamis dan menghasilkan buah pemikiran yang berkarakter kerakyatan,” tutup pria yang biasa disapa Monok ini. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here