Beranda Kab Tangerang Sah! Endang Ketua, Dion Sekretaris DPC GMNI Kabupaten Tangerang

Sah! Endang Ketua, Dion Sekretaris DPC GMNI Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI
Konfercab I GMNI Kab.Tangerang/Mudir, Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Konferensi Cabang (Konfercab) I Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Tangerang berjalan dinamis di Yayasan Annur, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/09/2020).

Konfercab tersebut dihadiri oleh Tiga Komisariat GMNI yakni dari Kampus Indonesia School of Management (ISM), Esa Unggul, Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

“Pada Konfercab ini ada dua kandidat yakni Endang Kurniawan dari Kampus ISM dan Dion Manurung dari Kampus Esa Unggul,” ujar Rusadi, Ketua Pelaksana Konfercab I GMNI Cabang Kabupaten Tangerang kepada wartawan.

Baca Juga ; Pengurus DPP Buka Konfercab I GMNI Kabupaten Tangerang

Terang Rusadi, Konpercab I dilakukan musyawarah secara mufakat dan memutuskan Endang Kurniawan sebagai Ketua dan Dion Manurung ditetapkan sebagai Sekretaris.

“Alhamdulillah acara Konfercab berjalan dinamis dan kondusif,” tukas Rusadi.

Sementara, Ketua Terpilih GMNI Kabupaten Tangerang Endang Kurniawan mengatakan, dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan selama periode 2020-2022.

Endang Kurniawan (kiri) dan Dion Manurung (kanan), Ketua dan Sekretaris DPC GMNI Kab.Tangerang terpilih/Mudir, Lensametro

“Terima kasih kepada semua pihak. Khususnya kepada Pengurus Persatuan Alumni GMNI Kabupaten Tangerang dan Pengurus DPP yang telah hadiri dan memberikan support pada Konfercab ini,” tukasnya.

Sekretaris terpilih Dion Manurung mengaku siap bersama Endang untuk mengibarkan bendera GMNI ke seluruh kampus yang ada di Kabupaten Tangerang. “GMNI adalah organisasi berbasis kader, tentu kaderisasi akan diperkuat ke setiap lini kampus,” tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Tangerang Ahmad Suheri mengucapkan selamat kepada pengurus DPC GMNI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; Satu Jam Menuju Konfercab I DPC GMNI Kabupaten Tangerang

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan kritis terhadap kebijakan pemerintah daerah,” tandasnya didampingi sejumlah pengurus PA GMNI lainnya.

Acara Konfercab I GMNI Kabupaten Tangerang dibuka langsung oleh pengurus DPP GMNI. (dir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here