Beranda Kab Tangerang Pengurus DPP Buka Konfercab I GMNI Kabupaten Tangerang

Pengurus DPP Buka Konfercab I GMNI Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI
Konfercab I GMNI Kab. Tangerang/Mudir, Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Pengurus DPP GMNI membuka Konfercab I Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/09/2020) di Yayasan Annur, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Hadir tiga pengurus pusat GMNI tersebut yakni Alimun Nasrun Ketua Bidang Kemaritiman, Syam Firdaus Ketua Bidang Pendidikan & Kebudayaan dan Riyan Septiandri Ketua Bidang Jaringan Mahasiswa Millenial dan Pelajar DPP GMNI.

Tampak pula sejumlah Pengurus Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Tangerang dan Mahasiswa dari sejumlah komisariat GMNI atau kampus.

“Selamat atas Konfercab GMNI I GMNI Kabupaten Tangerang, suatu kebanggan saya bisa hadir menyaksikan dan membuka Konfercab mewakili Ketua DPP GMNI,” ujar Alimun Nasrun saat membuka Konfercab GMNI.

Baca Juga ; Satu Jam Menuju Konfercab I DPC GMNI Kabupaten Tangerang

Ia berharap, pelaksanaan Konfercab berjalan dinamis dan kondusif. Serta berharap menghasilkan kepemimpinan yang bisa membumikan ajaran Bung Karno.

Wakil Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Tangerang Juanda dalam orasi politiknya mengatakan agar GMNI bisa menjadi pelopor pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Tangerang.

“Musuh kita bukan berada di rumah besar ini. Tapi musuh kita adalah kapitalisme. Tetaplah berjuang bersama rakyat, berjuang untuk kaum marhaen dan proletar. Jika kita bercerai berai di rumah sendiri maka arwah founding father tidaklah tenang,” tegas mantan Ketua GMNI Cabang Serang 2010 ini.

“Ingat pesan Bung Karno, perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah. Tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri,” imbuh pria yang biasa disapa Bung Joe ini.

Sementara, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Darma Hermawan mengajak GMNI untuk bersinergis dengan KNPI.

“Karena GMNI bagian dari organisasi yang masuk dalam wadah KNPI. Selamat berkonfercab,” tukasnya.(dir/stu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here