Beranda Hukrim Lensa Coffe Kelapadua Dicongkel Maling Bersenjata Tajam, 2 Pelaku Terekam CCTV

Lensa Coffe Kelapadua Dicongkel Maling Bersenjata Tajam, 2 Pelaku Terekam CCTV

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Lensa Coffe yang berlokasi di Jalan Kelapa dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, Kelurahan Kelapadua RT/006/002 Kabupaten Tangerang dibobol maling, pada Jumat, (11/09/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Aksi kawanan pencongkel Lensa Coffe  terekam oleh CCTV tersebut, nampak dua orang pria yang membagi peran. Satu orang berada di luar yang bertugas mengawasi dan satu orang berada di dalam warung dengan tugas mengambil barang-barang yang dianggap berharga.

Baca Juga ; Aksi ‘Sedekah Kuota Untuk Siswa Belajar Virtual di Lensa Coffe Laris Manis

Nampak pria yang mengenakan baju abu berlengan pendek, celana krem dan topi tersebut merangsek ke Cofee yang menyediakan WiFi gratis kepada siswa belajar daring tersebut.

Dengan spontan merusak penghalang warung sambil menggunakan senjata tajam.

CEO Lensa Coffee Ai Ratna Sri Ningsih mengatakan, aksi kawanan pembobol tersebut tidak hanya merusak kafe. Namun juga mengondol sebuah telepon genggam dan dompet yang berada di dalam warung.

Menurutnya, kejadian serupa juga pernah dialami dulu sejak pertama kali warung yang menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman tersebut dibuka.

Baca Juga ; Lensa Coffe Berdiri Di Masa New Normal, Sediakan WiFi Gratis Buat Siswa Belajar Virtual

“Dulu sempat kejadian yang ilang HP, karena minim bukti, maka ga lapor polisi,” ujarnya kepada wartawan.

Namun, kata Ratna, untuk kejadian saat ini pihaknya telah melaporkan kepada kepolisian dengan mengantongi bukti kuat yakni rekaman CCTV.

“Gambar orang di rekaman CCTV cukup jelas semoga polisi bisa cepat menangkap. Karena jelas meresahkan,” tandasnya. (dir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here