Beranda Kab Tangerang Setelah Dilonggarkan, PSBB di Kabupaten Tangerang Mau Diperketat

Setelah Dilonggarkan, PSBB di Kabupaten Tangerang Mau Diperketat

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Setelah dilonggarkan, kini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang  rencananya mau diperketat.

Namun, hingga saat ini Pemkab Tangerang masih harus menunggu keputusan dari Gubernur Banten.

“Jika melihat situasi dan kondisi akhir seperti ini, PSBB kemungkinan akan lebih diperketat,” ujar Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang, Kamis (10/09/2020).

Menurutnya, pengetatan PSBB masih belum dilakukan karena masih harus menunggu keputusan dari Gubernur Banten melalui rapat koordinasi yang kemungkinan akan dilaksanakan hari ini atau besok dalam jangka waktu yang secepat-cepatnya.

Baca Juga ; Gubernur Tetapkan PSBB Seluruh Wilayah di Banten, Walikota Serang Bilang Begini

Zaki mengatakan, dalam waktu dekat akan berlangsung rapat koordinasi dengan Pemprov Banten, DKI, Jabar dan pemerintah pusat. Bersama forkopimda.

Zaki berharap dapat menerapkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Baca Juga ; Gerindra : PSBB Berjilid-Jilid di Tangerang, Tapi Efeknya Nol

“Upaya kita saat ini yakni mengaktifkan kembali rumah singgah, tapi sekarang masih belum ditetapkan. Sebelum ditetapkan harus menghitung dulu penggunaan dan kebutuhannya seperti apa,” tukasnya.(stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here