Beranda Politik Daftar ke KPU, Tatu-Panji Didampingi Ulama Banten dan Pak Wakil Gubernur

Daftar ke KPU, Tatu-Panji Didampingi Ulama Banten dan Pak Wakil Gubernur

0
BERBAGI

SERANG;LENSAMETRO— Pasangan Calon (Paslon) petahana di Kabupaten Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa resmi  selaku mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Sabtu (5/09/2020).

Dalam iring-iringan rombongan incumbent tersebut tampak sejumlah petinggi partai pendukung seperti Wasekjen DPP Golkar Andika Hazrumy.

Selain wakil gubernur Banten tersebut, tampak  Ketua Tim Pemenngan Tatu-Pandji, Yandri Susanto.

Menariknya, ada ulama Banten juga yang berada dalam rombongan tersebut yakni Abuya Muhtadi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Tatu dan Pandji datang ke lokasi sekitar pukul 13.45 WIB.  Kemudian disambut ratusan pendukungnya yang berjajar dari sepanjang jalan Kantor KPU hingga Stasiun Serang.

Ketua Tim Pemenangan Tatu-Pandji, Yandri Susanto menyatakan, dari semua persyaratan yang ditetapkan oleh KPU. Pasangan yang pihaknya usung memenuhi syarat dan diterima sebagai syarat untuk mengusung kontestasi Pilkada.

“Insya Allah sesuai dengan aturan yang ada. Kita siap bertarung dengan fair, tanpa hoax dan ujaran kebencian,” ujar Yandri kepada wartawan.

Baca Juga : Lawan Tatu di Pilkada Serang, Gerindra Dukung Mantan Kader Golkar 

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar mengatakan, kalau dilihat dari sisi persyaratan-persyaratan sudah mencukupi.

“Kami akan cek keabsahan dari seluruh yang direkomendasikan dari 10 Partai Politik, kemudian cek keabsahan ijazah dan lain sebagainya,” tuntasnya. (dra/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here