Beranda Kab Tangerang Ini Nama-Nama Pejabat Lolos 3 Besar Lelang Jabatan di Kabupaten Tangerang

Ini Nama-Nama Pejabat Lolos 3 Besar Lelang Jabatan di Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Setelah melakukan berbagai seleksi. Akhirnya Panitia seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) setara dengan esselon II.b di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang menetapkan tiga besar pada masing-masing jabatan, Selasa (1/09/2020).

Tiga nama yang dinyatakan lolos tersebut setelah mengikuti seleksi administrasi, test kompetensi bidang tanggal, test kesehatan, kompetensi manajerial, rekam jejak dan wawancara akhir.

Berdasarkan surat yang dikeluar oleh ketua pelaksana Mochamad Maesyal Rasyid pada 1 September 2020 menetapakan tiga besar dari empat posisi yang diperebutkan.

Baca Juga : Lelang Jabatan di Pemkab Tangerang Diincar Dosen, Kajari Hingga Eksponen KNPI

Tiga nama calon posisi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang yakni Ujang Sudiartono (Sekdis Pendidikan), Idra Darmawan (Kabid Metrologi Legal), Ratnawati (Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak).

Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Tangerang, yakni Ratih Rahmawati (Sekdishub), Rudi Hartono (Sekdiskominfo), Norman Daviq (Kabid Lalin Dishub).

Baca Juga : Gagal Jadi Sekwan, Ratih Kembali Ikut Lelang Jabatan Incar Staf Ahli Bupati

Yang lolos seleksi pada Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang Resmiyati Marningsih (Sekban BKPSDM), Ide Chandra Herlia (Sekdis DP3A), dan Dwi Gama Ediyanto (Kabid Hubungan Industrial Disnaker).

Adapun untuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Kabupaten Tangerang ditempati CR. Inton (Camat Jayanti), Dadan Gandana (Camat Pagedangan), dan Beni Rachmat (Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan DPMPTSP. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here